Senin, 05 Juli 2010

buka cangkang

kemarin senin tanggal 21 lhoooo.

ya umur saya naik kelas :) aku udah 14 tahun sekarang. ha-ha lihat dunia, remaja baru yang hebat telah lahir.

remaja dimulai umur 14 tahun kan? iya, di buku biologi ada kok. bener-bener asik, saat aku pertama kali membuka mataku hari senin kemarin, yang pertama terlintas dikepalaku adalah: apa yang anak remaja pertama lakukan di pagi buta?

bukan, bukan mandi, hal itu ada diurutan terakhir.

aku mencoba mengingat semua isi majalahku, termasuk iklan-iklannya. siapa tahu ada petunjuk tersembunyi didalamnya kan? majalah sudah seperti kitab bagi remaja. semua bisa kau dapatkan di benda persegi itu, bahkan tips mencabut bulu kaki. aku sering geli sendiri jika melihat kakak kelasku ribut menunjuk-nunjuk foto lee min ho dimajalah. ya ampun apa istimewanya sih dia? si rambut keriting itu kan tidak menghapus sistem apartheid seperti yang nelson mandela lakukan, atau menemukan benua amerika.

kenapa orang selalu melihat dari kulitnya? jika ia berkulit cerah kau kagumi dan kau puja, jika ia berkulit gelap, kau menaikkan dagumu.

ohh ya fokus.

kalau dipikir-pikir remaja kan selalu identik dengan cinta ya. aduh aku selalu benci kata ini, mendengar farel mengucapkan kata itu ke fitri di televisi saja membuatku bergidik. jadi aku mulai menyambar ponselku dan menghubungi semua teman cowok yg kukenal. nihil, aku tidak punya teman cowok.

astaga aku baru sadar aku benar-benar tidak punya :|

nah, sebenarnya itu juga salahku sih, aku tidak pernah ngobrol dengan cowok kecuali tentang jawaban PR. maksudku apa sih asiknya cowok? mereka bau, omongannya selalu nyablak, sok berani, sok tahu, dan pertamakali memandangmu lewat fisik. dan jangan lupakan kosa-kata mereka yang sangat lengkap tentang pisuhan. kurasa mereka punya kamus pisuhan paling lengkap, dari pisuhan ringan sampai pisuhan yang membuat kepalamu mendidih saking kasarnya.

satu-satunya cowok yg dekat denganku ya masku. tapi dia punya semua ciri-ciri diatas, jadi aku agak menjauhinya. setiap dia kekanan, aku kekiri, setiap dia kekiri, aku kekanan. jika dia mengikutiku, aku lari menjauh. bukan apa-apa tapi bau kakinya itu lhooooo. aku pernah mencoba meyemprot kakinya dengan parfum chanel mamaku, agar kakinya wangi dan berkelas. tapi bukannya berterimakasih dia malah mendengus seperti babi. ya sudah.

aku lebih memilih menengelamkan diriku dalam setumpuk buku daripada ngobrol dengan cowok. tapi itu gak baik ya kan? jelas lama-lama aku bosan walaupun misteri N or M nya agatha christie sedang seru-serunya.

nah, kurasa ini yang dimaksud keluar-dari-cangkang. aku harus keluar dari cangkangku yang sangat nyaman dan penuh buku, menghadapi kehidupan liar di luar cangkang yang tak terduga, mencekam, tapi juga mengasikkan.

masalahnya cangkangku ini sangatlah berat, membukannya perlu kemauan yang kuat, karena kalau tidak, aku akan terjepit di tengah-tengah.



bantu aku ya :D

ohya dapat award lagi dari hart, terimakasih :)



award ini aku terusin ke kamu semua :)

raporku? 1 kata: mencengangkan. padahal aku sudah belajar sampai jumpalitan, kenapa hasilnya masih belum maksimal? -..- aku berkilah pada mamaku, aku bilang, ma, ini hasil aku ngerjain jujur lho, yang lainnya kan nyontek.

mengapa orang sukanya nyontek? beneran deh aku tidak tahu apa manfaatnya dari hobi favorit anak jaman sekarang itu. oke, nilaimu jadi bagus. lalu? apakah kamu puas? apakah kamu mendapat ilmu dari pelajaran itu? inti dari belajar itu agar kamu mengerti, bukan agar kamu dapat nilai 10 lalu diberi handphone oleh orangtuamu.



semoga liburanmu mengasikkan ya!

3 komentar:

  1. suka deh sama tulisan kamu, sering-sering update ya, eh iya selamat ulang tahun juga. cieee yang udah jadi remaja :D

    BalasHapus
  2. waLaupun agak terLambat, turut mengucapkan seLamat uLang tahun.
    kunjungan perdana pLus ijin menjadi foLLower di bLog yang keren ini, saLam kenaL.

    BalasHapus
  3. Pengen yang lebih seru ...
    Ayo kunjungi www.asianbet77.com
    Buktikan sendiri ..

    Real Play = Real Money

    - Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
    - Bonus Mixparlay .
    - Bonus Tangkasnet setiap hari .
    - New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
    - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
    - Cash Back up to 10 % .
    - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

    Untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    - EMAIL : melasian77cs@gmail.com
    - WHATSAPP : +63 905 213 7234
    - WECHAT : asianbet_77
    - SMS CENTER : +63 905 209 8162
    - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

    Salam Admin ,
    asianbet77.com

    Download Disini

    BalasHapus