Senin, 26 Oktober 2009

who wants to be me

halo :)

akhir-akhir ini aku online lewat hp jadi gak ada yang bisa kalian lihat kecuali tulisan. yang pastinya membosankan. sebenarnya aku ingin sekali memperlihatkan merk jaket alayku, atau kamar mandi hotelnya, atau strawberry atau bahkan kamar mandi keretanya, tapi yaaaah jika hp kalian ditakdirkan untuk lambat kalian pasti mengerti :)

aku tidak akan mulai menulis dengan tema mid, karena ya tuhan itu mengerikan. apa sih yang bisa kita tulis tentang mid?

'halo hari ini aku mid, dan aku menyontek beberapa soal dari nana'

tidak akan ada seseorang pun yang mau membacanya. coba kalau begini

'kurasa sasa tidak ikut mid karena dia kawin lari dengan tuyul'

nah itu baru yang namanya berita :)

bagaimana dengan midku? biasa saja sih, cuma seperti mengisi tts, tapi yang ini kamu harus melakukannya sendiri. kalau sedang mengisi tts, adikku selalu curang, dia bertanya kepada semua orang-termasuk kamus- padahal tts itu cuma tanya apa bahasa inggrisnya pisang. kurasa aku bisa mengisi tts kalau aku sudah belajar segala kamus. mulai dari rpal, rpul, atau peta dunia. dan karena aku sudah belajar itulah aku alhamdullilah bisa mengerjakan mid tadi :)

aku sekelas dengan 9 sbi 1. kurasa itulah perbedaan anak sbi dan reguler, kamu sudah cukup pintar untuk bisa mengerjakan semua soal sendiri. kurasa mereka tidak tahu arti menyontek. bahkan sebelum bel mereka sudah selesai mngerjakan semua, ya tuhan. sedangkan anak kelasku sibuk bertanya kesana-kemari.



dan kejutan manis berikutnya adalah besok aku mid matematika.

ya, matematika, hal paling tidak berguna yang pernah ada. maksudku, kalau aku besok jadi penulis ngetop, memang aku akan menulis rumus aljabar dan segitiga pascal dalam bukuku?

sekarang sudah jam 2 dan aku bahkan TIDAK MENGERTI materi apa saja yang keluar besok. kurasa aku akan menyontek. itu pilihan terbaik. walaupun nyontek itu tidak benar, tapi semua orang kan pasti lebih memilih mencontek daripada dapat nilai 2.

ohya kalian tahu barbie? pusat rasa iri jutaan cewek di dunia ini, sekarang bakal main film. ya, film lho, bukan animasinya atau boneka. tapi akan dibuat secara nyata. aku tidak akan menonton film ini, karena pasti aku akan iri berat.

naaaaaah yang jadi pertanyaan sekarang adalah, siapa yang memerankan karakter barbie? pasti cewek itu haruslah sangat sempurna.

mungkin saja miley cyrus, dia cewek yang sangat keren.



sebentar, taylor momsen juga keren. si jenny yang sempurna.



atau selena gomez. andaikan keimutan seseorang bisa menular.



mungkin juga olsen twins. ikon remaja jaman sekarang.



ya, semua cewek kan pengen jadi barbie, dan semua cewek juga pengen jadi mereka.

tapi yang lucu, inti cerita dari film barbie itu adalah kegiatan sehari-harinya barbie sebagai dokter. kupikir scriptwritternya sudah kehabisan ide. maksudku, ya ampun apasih yang bisa kita ceritakan dari kegiatan dokter? hanya menyuntik orang, dapat uang, makan, tidur, selesai. kedua orangtuaku dokter, dan mereka selalu terlihat membosankan. maksudku, mereka baik, dan mereka orangtua terbaik yang pernah ada, tapi aku lebih suka melihat mereka jalan-jalan ke luar negeri daripada sibuk menghitung takaran obat yang akan dipakai. mereka hampir tidak pernah berhenti bekerja. kedua orangtuaku tidak pernah belanja-karena tidak ada waktu- tapi aku yakin mereka pasti punya uang berlimpah. mereka punya uang menumpuk tapi tidak pernah memakainya, ya tuhan, kurasa aku harus memberitahu mereka betapa nikmatnya berbelanja.

itulah kenapa aku tidak akan pernah mau menjadi dokter. melihat mayat saja aku ngeri, apalagi membelah tubuh mereka. tidak deh, terimakasih.

kakakku suka menonton film-film sadis, dan serial tentang operasi ini salah satu favoritnya. aku pernah menontonnya sekali, waktu ia kekamar mandi, dan kurasa aku cukup menyukai serial ini. judulnya Grey's Anatomy. waktu mendengar judulnya aku bergidik. Anatomy dia bilang? apakah isinya tetntang tata cara membelah kepala orang dengan baik dan benar? tapi ternyata ada bumbu roman juga, jadi kuberikan tiga jempol untuk serial ini.



pasti akan lucu sekali kalau yang memerankan barbie itu AKU.

ya, aku. cewek aneh yang membenci matematika. kalau dilihat dari jauh kelihatan seperti badut. kalaupun aku diterima main film itu, paling aku hanya jadi pohon. atau sepatu. atau kereta.

tapi aku mau saja sih kalau jadi sepatu. asalkan sepatu top shop. sepatu top shop kan keren jadi mungkin aku juga akan keliatan keren.

ohya kemarin aku lihat sandal crocs seperti ini



dan label harganya mengerikan.

ahh aku harus melakukan hal paling menyebalkan sekarang, pasti kalian tahu apa itu.

bye :)

2 komentar:

  1. asik bacanya tulisan lo deh, kayak baca novel-novel GM kayak lemony snicket dsb haha, hmmm gue ogah ah jadi barbie soalnya gak suka, lebih suka ultraman hohoho

    BalasHapus
  2. hahaha iya doooong lo sih cocoknya jadi masa kecil lo pas jaman sd :P asli gue demen abis kekeke

    BalasHapus