Sabtu, 24 Oktober 2009

rainy strawberry mood

halo bandung sekarang gerimis lho.
gerimisnya lucu banget, tipis-tipis kayak arsiran pensil. dan langitnya keabu-abuan. k-k-k-k-keren :B

sebenarnya aku sudah menulis tadi siang, tapi entah kenapa aku kepingin ngoceh lagi :P habis pulang dari pasar baru tadi perutku sakit banget, padahal tadi pas makan udah cuci tangan. jadi aku udah bolak-balik ke kamar mandi, tapi gak ngapa-ngapain disana. aku suka kamar mandinya, keren banget. kuharap aku punya kamar mandi pribadi kayak gini. aku juga lg dikamar mandi sekarang, tapi gak tahu mau ngapain.

ohya, barusan ada acara 'buka barang belanjaan anda' dan kuputuskan mamaku memang shopaholic ulung. dia berhasil membeli berdus-dus strawberry dengan harga yg mengerikan. strawberry disini bukan rok strawberry atau bando strawberry lho, tapi buah strawberry. aku gak keberatan sih, habis strawberry kan enak banget kalau dibuat jus atau salad, walaupun aku lebih suka kalau itu sepatu boots burbery.

tunggu, bagaimana bisa dia dapat buah strawberry begitu banyaknya di toko baju?

tapi yang namanya ibu pasti tidak akan lupa anaknya ya, jadi masing-masing dari kami, dapat jaket. yang menyebalkan adalah, kenapa mereknya FL4M3? ya tuhan merk alay macam apa itu, apakah nanti kalau kupakai aku akan jadi alay juga?
coba merknya topshop, atau zara, pasti akan setia kupakai.

aku memang pengen jadi cewek branded karena pasti rasanya asik banget deh kalau kamu jalan-jalan pakai sepatu vivienne westwood dan bukannya carvil. tapi aku benci harganya yang keterlaluan dan membuatku puasa jajan berbulan-bulan hanya untuk sandal crocs. ini menyedihkan. aku tidak bisa berhenti jajan dan menolak makan. terutama richesse pasta. jadi besok suamiku haruslah seseorang yang sangat kaya raya, jadi aku bisa terus berbelanja tanpa takut bangkrut.

fashion memang mengerikan.

ohya, akhirnya aku berendam sekarang, dan rasanya sangat nyaman. bahkan kamar mandinya punya jendela besar jadi aku bisa melihat pemandangan kota dalam keadaan telanjang. mereka bahkan juga punya sabun cair dalam berbagai aroma jadi sekarang ini aku bingung milih sabun aroma cerri atau lemon.

kata orang saat pms makanlah coklat agar lebih baik, tapi gak ada yg punya coklat dan coklat di bar hotel harganya 3 kali lipat harga biasa, jadi tadi kuganti dengan pepsi. its weird but i fell better :)

much love, shifa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar