Jumat, 30 Oktober 2009

gan=mahatma gandhi and quirky show

bokongku gak pernah duduk seenak ini sebelumnya

sekarang aku duduk disini, di depan komputer dan bukannya di kelas 9sbi1 yang tidak mengerti nikmatnya menyontek.

yah, akhirnya acara mengisi ttsku ini selesai. jika sedang mengisi tts, aku selalu tidak sabar mengetahui jawabannya jadi aku selalu berbuat curang. jadi bisa dikatakan aku juga selalu curang dalam mengerjakan mid.

ohya aku selalu bingung dengan nama panggilan anak jaman sekarang. dan sekarang aku lagi kagum dengan kata gan. mereka bilang hey gan, halo gan, apa kabar gan dan aku cuma bengong di depan komputer. emang gan itu artinya apa sih? aku pernah berpikir gan itu gantungan kunci, dan melihat kakak kelasku yang dipanggil gan, tapi kupikir artinya bukan itu karena kakak kelasku lebih mirip tutup botol daripada gantungan kunci. lalu saat aku membaca buku cerita berjudul sejarah 8A tiba-tiba lampu bohlam di dalam kepalaku menyala. ting!

apakah gan itu mahatma gandhi?



atau mungkin gan itu ganteng. oke, aku akan menganggap beliau ganteng kalau aku sudah berumur 90 tahun dan memakai gigu palsu.

tapi aku tidak mau ahh menghabiskan masa tuaku seperti orang-orang lanjut usia lainnya. duduk di depan tv, makan bubur, menangis melihat cucu sudah bisa memakai celana dalam sendiri, begitu terus setiap hari. itu mengerikan. aku akan tetap berbelanja hingga tua nanti, dan mungkin menjadi brand ambassador baju-baju khusus untuk nenek-nenek funky. aku akan menyerukan pada dunia bahwa walaupun tua, para nenek pun juga tetap ingin terlihat keren. cucu-cucuku akan menjadi model papan atas sampai heidi klum pun tidak ada apa-apanya dibanding mereka. dan akhirnya, aku akan meninggal di atas baju-bajuku dengan senyum merekah.

ngomong-ngomong tentang heidi klum, halloween kali ini aku tidak sabar untuk melihat kostum para artis barat, apalagi yang akan dipakainya. sebagai penyelenggara tahunan heidi klum halloween party kostumnya selalu heboh dan sangat keren. dan artis-artis lainnya pun juga tak ketinggalan. ini kostum heboh mereka, yang harganya ribuan kali lipat lebih mengerikan dari sepatu reebokku.












dan tebak apa yang bakal kupakai saat halloween?

pegasus nyusruk sawah



hmm setidaknya aku tidak perlu keluar uang.

jadi, apa yang akan kamu pakai saat halloween?

2 komentar:

  1. Hahahahaha, apaantuh harusnya orang tua, mengharapkan meninggal diatas sejadahnya :p. gak kebayang itu, kalau gue ogah didandanin kayak begitu, pasti gatel, gerah. Lagian, gak pakai kostum juga udah menakutkan hahahaha

    BalasHapus
  2. gue kan nenek gaul hahaha jangaaan lo ikutan jadi pegasus sama gue aja yuk hahahaha (apa sih)

    BalasHapus