Sabtu, 24 Oktober 2009

bandung on desperado time

halo! :)

sudah lama tidak mengupdate ya walaupun aku gak yakin ada yang mau membaca blogku ini. sebenarnya aku sangat-sangat bersemangat menulis- tentang michael jackson, nodame, kehidupanku, oh apa saja- tapi saat aku berada di depan komputer dang! semua yang ingin aku tulis menghilang. disamping kemampuan mengetikku yang jauh dibawah normal. aku saja masih kebingungan letak huruf j dimana. dan mamaku-yg masih mengganggapku 13 bulan bukannya 13 tahun- selalu melihat apa yg aku buka saat aku online seolah aku narapidana. disetiap aku melihat profil seseorang, mama langsung menyela 'pacarmu yang itu ya?'

well thats all why :)

aku menulis ini di bandung. tepatnya di pasar baru. yeah PASAR BARU, bukannya pvj mall atau ouval research atau dago atau apa, tapi mama dengan senangnya mengajak kami ke pasar baru-yang tidak ada bedanya dengan pasar beringharjo. yah inilah akibatnya kalau kamu punya ibu yang sangat funky dan hemat.

aku sih menunggu di mobil saja. tidak terimakasih. aku tidak tahan melihat bagaimana barang bermerek dipalsukan dan diberi harga luar biasa miring. melihat harga yang asli saja aku bergidik. oke ini hanya alasan karena aku tidak punya uang.

bagaimana bandung? kota yang luar biasa menyenangkan kalau kamu punya banyak uang, dan kota menyilaukan kalau kamu tidak punya uang. karena aku bahkan tidak membawa dompet jadi bisa dibilang kota ini sangat menyilaukan bagiku. yah tapi bukan berarti aku tidak makan dan tidur di emperan dong. kami menginap di hotel, yang sangat keren menurutku, dan makan steak enak tadi malam. kurasa itulah enaknya jadi dokter. kamu tinggal menyuntik, pasien sembuh, dapat gaji banyak, beres. dan bahkan orang-orang dari dexa ini membayarkan semuanya. aku heran berapa banyak sih uang yg dipunya orang-orang yg bekerja di rumah sakit? Tapi aku tetap ingin menjadi penulis :)

ohya tentang yang desperado time, sudahkan kubilang bahwa aku ini menderita geer tingkat tinggi? karena itulah saat aku membaca salah satu status twitter temanku-yang menurutku bahasanya cukup kasar- aku langsung curiga bahwa yang dimaksud aku. doeeeeeeng fyi saja aku tidak suka punya musuh, walaupun aku suka cari gara-gara. dan karena aku punya waktu luang sekarang-menunggu mama belanja- aku juga jadi punya banyak waktu luang untuk cemas. kamu bisa saja bilang, ahh lupakan, aku udah nyoba tapi hasilnya nol besar. dan karena mama belanja itu paling cepat sekitar 2 tahun, kamu pasti tahu perasaanku. entah kenapa tapi aku gak mau dia membenciku, gak tahu kenapa. i wish that person isnt me :(

ditambah faktor lain seperti pms, mid, dan betapa lamanya mamaku belanja, jadi beginilah perasaanku :(

aku pernah membaca suatu quote, bunyinya 'if you want to be happy, be'
quote itu menyentuh dan kereeeen sekali. aku akan memijat punggung si pembuat quote itu, jika bertemu nanti.

ahh mamaku sudah datang, dan kamu tak akan percaya berapa banyak plastik belanja yg dia bawa.

bye :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar