Senin, 28 September 2009

hello heaven and me :)

hello people! im shifa and im 13.

hmm okay i think its all enough.

tahu kenapa? karena aku 13 tahun dan umur 13 adalah umur terlabil yang pernah ada. suatu saat kamu bilang ya, beberapa saat tidak. suatu waktu kamu bilang 'aku suka dia' beberapa saat kamu bilang 'ihh amit-amit deh ya' dan percayalah, ini menyebalkan.

dan karena umur 13 tahun ini, perjalananku baru dimulai :) jangan sebal dulu ya, kalau nanti tulisanku sangat berbeda dengan yang sebelumnya, karena aku terjangkit plin-plan akut :B

kata orang, life begins on 17-or in 17 whatever- benarkah? kenyataan dimasa sekarang, hidup dimulai sejak smp. itu artinya hidupku dimulai dari sekarang. aku tidak akan boleh naik ayunan lagi-karena aku sudah smp kata mereka-tidak peduli seberapa inginnya aku. oh sungguh tidak adil.

kalau boleh memilih, sebenarnya aku ingin melompati masa remajaku, langsung menjadi dewasa. gak kebayang deh seberapa asiknya. aku bisa tidur tengah malam, jalan-jalan, menghabiskan uang, menyalahkan anak-anak oh mudah sekali.

memang, apasih yang anak 13 tahun lakukan? makan, tidur, belajar, ngobrol, pacaran. aku tidak punya pacar jadi aku masih anak-anak ya kan ya kan ya kan? bukan berarti aku tidak pernah suka cowok lhooo, aku pernah suka seseorang, tapi cowok itu malah memilih teman baikku. hah sudahlah-forget it.

aku tidak mengerti apa yang dipikirkan anak seumuranku. mengerti kan maksudku? mereka berbicara bahasa planet dan memakai baju mbak-mbak umur 20an. karena itulah terkadang aku tidak nyambung. bukannya aku kuper atau bagaimana, aku hanya ingin bersikap sesuai umurku :) karena itulah aku childish :B kadang kalau lihat ada mandi bola aku kebeleeeet sekali ingin ikutan main-tapi malu dilihat mbak penjaganya. jahat. masa anak smp gak boleh main sih? :(

ohya walau begitu aku ngebet banget pengen nyoba fish spa. anak smp boleh gak ya? :(

err .. tapi aku tetap memilih menjadi remaja :) banyak orang bilang, masa depan seseorang ditentukan oleh masa kecil dan masa remajanya. siapa tahu aku jadi pemain teater terkenal. ya gak ya gak? ;)

much love, shifa :)

p.s: aku suka sunshine very much, jadi aku suka pantai :) cobain deh pagi-pagi berjemur sebentar, rasanya geli. ohya aku tidak begitu suka moonlight, soalnya mereka cuma keluar di malam kan? dan di malam hari kan biasanya banyak hantu. hi-hi-hi

p.s.s: ohya i love michael jackson and nodame cantabile drama so much much much :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar