Jumat, 04 Desember 2009

lebih baik aku tidak sekolah

ini menyebalkan. baru beberapa bulan aku mengerjakan soal mtk, seminggu penuh ini aku harus menyetrika otak untuk mengerjakannya lagi. tau kan, aku harus b-e-l-a-j-a-r selama seminggu penuh, hanya untuk mendapati bahwa aku lupa memasukkan x dan y dan segala macam hal bodoh lainnya. tapi aku harus tetap melakukan hal mengerikan itu, kalau tidak aku tidak bisa ke prancis -..- aku ingin tinggal di prancis suatu hari nanti, lalu duduk di frontrow di paris fashion week, mengadakan resital setiap sabtu sore, dan sekolah di sekolah sastra ternama. ahh dan menikah dengan cowok bule kaya-tentu saja, jadi kegiatan menghabiskan uangku bisa tersalurkan dengan baik.

dan kejutan, aku sudah tahu nilai matematikaku, tapi demi nama baik, aku tidak akan memberi tau kalian :P

ini hari minggu kan, hari untuk rileks dan melepaskan penat. tapi rasanya gerombolan rasa penat menyukaiku, mereka seakan menempel padaku dan menghembuskan pikiran-pikiran negatif, jadi minggu pagi ini aku benar-benar tidak bisa rileks. bahkan aku sendiri bingung apa yang sudah kulakukan dari tadi. aku bangun karena bunyi sms dari axis, lalu minum air putih tiada henti dari tadi. aku bolak-balik naik tangga dan membaca berita kriminal di koran,dan berharap ada kolom fahion disana. dan berjam-berjam waktu yang aku habiskan dari tadi di depan komputer, adalah membuka profil facebook orang-orang tanpa alasan. aku benar-benar merasa aneh, rasanya sedih aja, aku mencoba menghibur diri sendiri dengan mendengarkan lagu-lagu dari lenka, lykke li, kerli, tapi kayaknya percuma deh, aku belum merasakan perubahan :(

jadi dalam rangka menyenangkan diri sendiri, aku melihat-lihat foto-foto yang kuambil di pameran lukisan minggu lalu. aku bukan pecinta seni sih, tapi aku juga gak bisa bohong bahwa lukisan yang mereka pamerkan benar-benar keren. dan 3 ribu rupiah sebagai harga tiket juga salah satu alasan aku mengunjungi pameran ini.

dan ini beberapa lukisan yang membuatku tidak bisa berkedip:












mengagumkan ya? aku suka bagian orang tua yang makan buku dan wajah michael jackson yang tersusun dari anak-anak pedalaman berdiri, dan banyak lagi lainnya yang tidak sempat kufoto karena batere hapeku habis -..-

ohya, setelah itu aku makan bakso pinggir-jalan-termahal-di-dunia. tau harganya berapa? 10 ribu semangkok, belum termasuk es jeruk.

aku bertanya-tanya pakah ada serpihan emas di dalamnya, atau mungkin kecapnya terbuat dari kedelai pilihan yang dilumuri berlian.

atau mungkin karena penampilanku ya?



yah, mungkin ada tarif khusus untuk orang jelek.

nanti aku mau lihat nodame cantabile drama lagi ahh. menonton film ini efeknya sama seperti makan sebatang coklat.

bye :)

Kamis, 26 November 2009

piano,love, math and piano!

aaaaaaaaaaaaaaaaaah sudah berapa lama ya aku tidak memencet keyboard?
ahh ya, sejak penyiksaan duniawi yang para pelajar sebut, 'ujian mtk'
berani taruh deh, pada waktu itu, aku cuma bisa menyilang indah pada lembar jawabanku dan beberapa hari kemudian, ada nilai 5.7 yang bertengger manis di hasil ujian -..-

aku tidak peduli sih, toh aku kan akan jadi nenek funky yang modis dan kaya raya besok, bukannya nenek pikun penjaga warung kelontong yang pikirannya dipenuhi utang-utang tetangga, jadi nilai itu tidak akan begitu berpengaruh pada masa depanku yang cerah :D

beberapa hari ini aku bosan setengah mati dengan sekolah. bukan-bukan, sekolah asik sih, apalagi pas bagian belanda dan tanam paksanya, tapi aku bosan dengan anak-anak di sana.

bisakah mereka berhenti bicara tentang cowok?

yes, cowok cowok cowok. hal paling gak penting yang pernah ada. mereka membicarakan cowok sepanjang waktu bahkan status facebookku penuh dengan curhatan konyol seperti oh i miss you atau kenapa sih kita kayak gini dan hal-hal mnegerikan lainnya. seperti cowok itu uang saja. aku akan membicarakan cowok, kalau cowok itu salah satu pekerja di pabrik reebok, jadi dia tidak perlu pusing-pusing memberikan hadiah. tinggal beri sepatu model terbaru saja, beres.

biasanya pasangan seperti itu, seminggu pertama lengkeeeeet sekali, seperti sepatu lia dan permen karet yang menempel di bawahnya, tapi sebulan sesudahnya, mereka bakal bosan, dan kemudian putus.

benar-benar kegiatan membuang uang yang mengerikan. kemana perginya uang untuk nonton, makan, smsan, teleponan? memdingan ditabung deh untuk beli grand piano, atau sepatu wedges baru.

dan lagi, aku bukan jenis orang yang suka dipanggil 'honey bunny sweety' sepanjang waktu dan kelabakan karenan belum jawab sms dari pacar.

yes, aku belum pernah pacaran, dan itu bukan masalah :)

daaaaaaaan benar, uang ada di daftar guilty pleasure ku setelah nodame cantabile, piano, fashion dan fia :P



btw jatuh cinta itu asik ya :)

yes, aku lagi jatuh cinta, dan benda yang beruntung sedang kucintai itu bernama piano :D

piano, alat musik terhebat yang pernah ada. maksudku, bagaimana bisa kumpulan batang-batang putih dijejerkan dan bisa membuat suara keren seperti orchestra?



hmm memang ini sebagian besar terkena pengaruh dari nodame cantabile sih :P

yah, aku lebih memilih mengejar mimpi daripada ngurusi cowok. jadi mimpiku sekarang adalah, menjadi nenek funky dan kaya raya yang mengadakan resital piano ke penjuru dunia :DD

kalian juga harus harus harus harus lihat nodame cantabile drama! ceritanya benar-benar keren! dan walaupun nodame agak idiot, aku gak keberatan kok jadi dia, soalnya bisa kissu sama abang tamaki hiroshiku :*



oke, ini agak menjijikkan, tapi ini scene favoritku :) gak ada deh, yang bisa nandingi gantengnya abang tamaki, lihat dia maen orchestra aja bikin mimisan.

hmm jadi baju seperti apa ya, yang akan aku pakai ke resital? imageku saat besar nanti harus nenek kaya yang glamor dan metropolitan.

bagaimana kalau baju-baju seperti serial gossip girl? :D

oke, mungkin aku akan terlihat seperti badut taman mini kalau sudah setua ini, masih memakai barang branded macam itu. tapi aku juga gak bisa bohong, bahwa aku selalu kagum dengan outfit yang mereka pakai. dan kalian tahu berapa banyak uang yang mereka habiskan untuk baju-baju mneyilaukan itu?

12 juta poundsterling

itu sama saja dengan 189,67 MILIAR RUPIAH

dan bahkan mereka membutuhkan paling tidak 80 OUTFIT untuk SATU EPISODE

rasanya aku ingin teriak, i90 miliar itu uang, bodoh, bukan tisu! sepertinya memang benar orang bule tidak mengenal kata hemat -..-

tapi, kalau wardrobenya seperti ini:






:|

mungkin aku akan mencari mimpi yang lebih realistis.

bye guys :)

Jumat, 30 Oktober 2009

gan=mahatma gandhi and quirky show

bokongku gak pernah duduk seenak ini sebelumnya

sekarang aku duduk disini, di depan komputer dan bukannya di kelas 9sbi1 yang tidak mengerti nikmatnya menyontek.

yah, akhirnya acara mengisi ttsku ini selesai. jika sedang mengisi tts, aku selalu tidak sabar mengetahui jawabannya jadi aku selalu berbuat curang. jadi bisa dikatakan aku juga selalu curang dalam mengerjakan mid.

ohya aku selalu bingung dengan nama panggilan anak jaman sekarang. dan sekarang aku lagi kagum dengan kata gan. mereka bilang hey gan, halo gan, apa kabar gan dan aku cuma bengong di depan komputer. emang gan itu artinya apa sih? aku pernah berpikir gan itu gantungan kunci, dan melihat kakak kelasku yang dipanggil gan, tapi kupikir artinya bukan itu karena kakak kelasku lebih mirip tutup botol daripada gantungan kunci. lalu saat aku membaca buku cerita berjudul sejarah 8A tiba-tiba lampu bohlam di dalam kepalaku menyala. ting!

apakah gan itu mahatma gandhi?



atau mungkin gan itu ganteng. oke, aku akan menganggap beliau ganteng kalau aku sudah berumur 90 tahun dan memakai gigu palsu.

tapi aku tidak mau ahh menghabiskan masa tuaku seperti orang-orang lanjut usia lainnya. duduk di depan tv, makan bubur, menangis melihat cucu sudah bisa memakai celana dalam sendiri, begitu terus setiap hari. itu mengerikan. aku akan tetap berbelanja hingga tua nanti, dan mungkin menjadi brand ambassador baju-baju khusus untuk nenek-nenek funky. aku akan menyerukan pada dunia bahwa walaupun tua, para nenek pun juga tetap ingin terlihat keren. cucu-cucuku akan menjadi model papan atas sampai heidi klum pun tidak ada apa-apanya dibanding mereka. dan akhirnya, aku akan meninggal di atas baju-bajuku dengan senyum merekah.

ngomong-ngomong tentang heidi klum, halloween kali ini aku tidak sabar untuk melihat kostum para artis barat, apalagi yang akan dipakainya. sebagai penyelenggara tahunan heidi klum halloween party kostumnya selalu heboh dan sangat keren. dan artis-artis lainnya pun juga tak ketinggalan. ini kostum heboh mereka, yang harganya ribuan kali lipat lebih mengerikan dari sepatu reebokku.












dan tebak apa yang bakal kupakai saat halloween?

pegasus nyusruk sawah



hmm setidaknya aku tidak perlu keluar uang.

jadi, apa yang akan kamu pakai saat halloween?

Senin, 26 Oktober 2009

who wants to be me

halo :)

akhir-akhir ini aku online lewat hp jadi gak ada yang bisa kalian lihat kecuali tulisan. yang pastinya membosankan. sebenarnya aku ingin sekali memperlihatkan merk jaket alayku, atau kamar mandi hotelnya, atau strawberry atau bahkan kamar mandi keretanya, tapi yaaaah jika hp kalian ditakdirkan untuk lambat kalian pasti mengerti :)

aku tidak akan mulai menulis dengan tema mid, karena ya tuhan itu mengerikan. apa sih yang bisa kita tulis tentang mid?

'halo hari ini aku mid, dan aku menyontek beberapa soal dari nana'

tidak akan ada seseorang pun yang mau membacanya. coba kalau begini

'kurasa sasa tidak ikut mid karena dia kawin lari dengan tuyul'

nah itu baru yang namanya berita :)

bagaimana dengan midku? biasa saja sih, cuma seperti mengisi tts, tapi yang ini kamu harus melakukannya sendiri. kalau sedang mengisi tts, adikku selalu curang, dia bertanya kepada semua orang-termasuk kamus- padahal tts itu cuma tanya apa bahasa inggrisnya pisang. kurasa aku bisa mengisi tts kalau aku sudah belajar segala kamus. mulai dari rpal, rpul, atau peta dunia. dan karena aku sudah belajar itulah aku alhamdullilah bisa mengerjakan mid tadi :)

aku sekelas dengan 9 sbi 1. kurasa itulah perbedaan anak sbi dan reguler, kamu sudah cukup pintar untuk bisa mengerjakan semua soal sendiri. kurasa mereka tidak tahu arti menyontek. bahkan sebelum bel mereka sudah selesai mngerjakan semua, ya tuhan. sedangkan anak kelasku sibuk bertanya kesana-kemari.



dan kejutan manis berikutnya adalah besok aku mid matematika.

ya, matematika, hal paling tidak berguna yang pernah ada. maksudku, kalau aku besok jadi penulis ngetop, memang aku akan menulis rumus aljabar dan segitiga pascal dalam bukuku?

sekarang sudah jam 2 dan aku bahkan TIDAK MENGERTI materi apa saja yang keluar besok. kurasa aku akan menyontek. itu pilihan terbaik. walaupun nyontek itu tidak benar, tapi semua orang kan pasti lebih memilih mencontek daripada dapat nilai 2.

ohya kalian tahu barbie? pusat rasa iri jutaan cewek di dunia ini, sekarang bakal main film. ya, film lho, bukan animasinya atau boneka. tapi akan dibuat secara nyata. aku tidak akan menonton film ini, karena pasti aku akan iri berat.

naaaaaah yang jadi pertanyaan sekarang adalah, siapa yang memerankan karakter barbie? pasti cewek itu haruslah sangat sempurna.

mungkin saja miley cyrus, dia cewek yang sangat keren.



sebentar, taylor momsen juga keren. si jenny yang sempurna.



atau selena gomez. andaikan keimutan seseorang bisa menular.



mungkin juga olsen twins. ikon remaja jaman sekarang.



ya, semua cewek kan pengen jadi barbie, dan semua cewek juga pengen jadi mereka.

tapi yang lucu, inti cerita dari film barbie itu adalah kegiatan sehari-harinya barbie sebagai dokter. kupikir scriptwritternya sudah kehabisan ide. maksudku, ya ampun apasih yang bisa kita ceritakan dari kegiatan dokter? hanya menyuntik orang, dapat uang, makan, tidur, selesai. kedua orangtuaku dokter, dan mereka selalu terlihat membosankan. maksudku, mereka baik, dan mereka orangtua terbaik yang pernah ada, tapi aku lebih suka melihat mereka jalan-jalan ke luar negeri daripada sibuk menghitung takaran obat yang akan dipakai. mereka hampir tidak pernah berhenti bekerja. kedua orangtuaku tidak pernah belanja-karena tidak ada waktu- tapi aku yakin mereka pasti punya uang berlimpah. mereka punya uang menumpuk tapi tidak pernah memakainya, ya tuhan, kurasa aku harus memberitahu mereka betapa nikmatnya berbelanja.

itulah kenapa aku tidak akan pernah mau menjadi dokter. melihat mayat saja aku ngeri, apalagi membelah tubuh mereka. tidak deh, terimakasih.

kakakku suka menonton film-film sadis, dan serial tentang operasi ini salah satu favoritnya. aku pernah menontonnya sekali, waktu ia kekamar mandi, dan kurasa aku cukup menyukai serial ini. judulnya Grey's Anatomy. waktu mendengar judulnya aku bergidik. Anatomy dia bilang? apakah isinya tetntang tata cara membelah kepala orang dengan baik dan benar? tapi ternyata ada bumbu roman juga, jadi kuberikan tiga jempol untuk serial ini.



pasti akan lucu sekali kalau yang memerankan barbie itu AKU.

ya, aku. cewek aneh yang membenci matematika. kalau dilihat dari jauh kelihatan seperti badut. kalaupun aku diterima main film itu, paling aku hanya jadi pohon. atau sepatu. atau kereta.

tapi aku mau saja sih kalau jadi sepatu. asalkan sepatu top shop. sepatu top shop kan keren jadi mungkin aku juga akan keliatan keren.

ohya kemarin aku lihat sandal crocs seperti ini



dan label harganya mengerikan.

ahh aku harus melakukan hal paling menyebalkan sekarang, pasti kalian tahu apa itu.

bye :)

Minggu, 25 Oktober 2009

fucking train

tau gak, pantatku jadi dua kali lipat lebih besar sekarang

aku janji siapapun yang membuat benda melata bernama kereta ini, riwayatnya sudah tamat kalau nanti kami bertemu

lagipula, ya tuhan, kota apa sih bandung itu sampai bandara aja gak punya?

aku, rashifah dyah kanina, sudah duduk di kursi ini selama 8 jam, dengan sawah yang memonopoli pemandangan.

ya ampun masinisnya kayak gak pernah jadi pelajar aja. dia pernah gak terperangkap di sebuah kereta tua, dan duduk di sana selama 8 jam dengan perut meringis dan buku pkn di tangan?

tapi aku sudah belajar kok, suwer deh, aku udah hapal tentang ppki, ir soekarno, 31 mei dan ini dan itu walaupun aku gak tahu apa gunanya belajar itu semua kalau toh besok kamu bakal jadi penulis ngetop.

dan yaampun kamu harus liat kamar mandinya. wcnya terbuka jadi apa yang kamu keluarkan bakalan langsung jatuh di jalan.

tidak deh, terimakasih, aku bukan manusia purba.

sekarang aku lagi ada di wates. keretanya berhenti di tempat tak semestinya. ini gak adil, aku kan mau pulang. oke aku mau demo aja biar kereta ini bisa secepat pesawat. aku bakal melobi banyak orang supaya keretanya ngebut dan mau mengembalikan uang kami sebagai ganti rugi. dan khusus untuk aku ganti ruginya bakal banyak banget.
mereka harus ganti rugi karena masinis mereka gak cakep, jadi gak ada obat bosan disini. dan lagi, cowok bule yang matanya biru tadi cepet banget turunnya, padahal belum sempat kufoto, jadi mereka harus ganti rugi juga.

ya tuhan padahal besok aku mid. aku gak peduli sih sama mtk, fungsi dan fungso dan fungsu tapi sekolah-sekolah di prancis cuma menerima anak-anak luar biasa cerdas jadi aku harus tetap belajar -. .-

aku benci kata belajar, mendengarnya saja aku langsung pusing.

ahh keretanya udah mulai gerak, pas kebo-kebo tadi itu pulang. gengsian banget sih nih kereta.

sumpah aku gak akan mau naik kereta lagi untuk selamanya.

wish you get the plane ticket :)

Sabtu, 24 Oktober 2009

rainy strawberry mood

halo bandung sekarang gerimis lho.
gerimisnya lucu banget, tipis-tipis kayak arsiran pensil. dan langitnya keabu-abuan. k-k-k-k-keren :B

sebenarnya aku sudah menulis tadi siang, tapi entah kenapa aku kepingin ngoceh lagi :P habis pulang dari pasar baru tadi perutku sakit banget, padahal tadi pas makan udah cuci tangan. jadi aku udah bolak-balik ke kamar mandi, tapi gak ngapa-ngapain disana. aku suka kamar mandinya, keren banget. kuharap aku punya kamar mandi pribadi kayak gini. aku juga lg dikamar mandi sekarang, tapi gak tahu mau ngapain.

ohya, barusan ada acara 'buka barang belanjaan anda' dan kuputuskan mamaku memang shopaholic ulung. dia berhasil membeli berdus-dus strawberry dengan harga yg mengerikan. strawberry disini bukan rok strawberry atau bando strawberry lho, tapi buah strawberry. aku gak keberatan sih, habis strawberry kan enak banget kalau dibuat jus atau salad, walaupun aku lebih suka kalau itu sepatu boots burbery.

tunggu, bagaimana bisa dia dapat buah strawberry begitu banyaknya di toko baju?

tapi yang namanya ibu pasti tidak akan lupa anaknya ya, jadi masing-masing dari kami, dapat jaket. yang menyebalkan adalah, kenapa mereknya FL4M3? ya tuhan merk alay macam apa itu, apakah nanti kalau kupakai aku akan jadi alay juga?
coba merknya topshop, atau zara, pasti akan setia kupakai.

aku memang pengen jadi cewek branded karena pasti rasanya asik banget deh kalau kamu jalan-jalan pakai sepatu vivienne westwood dan bukannya carvil. tapi aku benci harganya yang keterlaluan dan membuatku puasa jajan berbulan-bulan hanya untuk sandal crocs. ini menyedihkan. aku tidak bisa berhenti jajan dan menolak makan. terutama richesse pasta. jadi besok suamiku haruslah seseorang yang sangat kaya raya, jadi aku bisa terus berbelanja tanpa takut bangkrut.

fashion memang mengerikan.

ohya, akhirnya aku berendam sekarang, dan rasanya sangat nyaman. bahkan kamar mandinya punya jendela besar jadi aku bisa melihat pemandangan kota dalam keadaan telanjang. mereka bahkan juga punya sabun cair dalam berbagai aroma jadi sekarang ini aku bingung milih sabun aroma cerri atau lemon.

kata orang saat pms makanlah coklat agar lebih baik, tapi gak ada yg punya coklat dan coklat di bar hotel harganya 3 kali lipat harga biasa, jadi tadi kuganti dengan pepsi. its weird but i fell better :)

much love, shifa :)

bandung on desperado time

halo! :)

sudah lama tidak mengupdate ya walaupun aku gak yakin ada yang mau membaca blogku ini. sebenarnya aku sangat-sangat bersemangat menulis- tentang michael jackson, nodame, kehidupanku, oh apa saja- tapi saat aku berada di depan komputer dang! semua yang ingin aku tulis menghilang. disamping kemampuan mengetikku yang jauh dibawah normal. aku saja masih kebingungan letak huruf j dimana. dan mamaku-yg masih mengganggapku 13 bulan bukannya 13 tahun- selalu melihat apa yg aku buka saat aku online seolah aku narapidana. disetiap aku melihat profil seseorang, mama langsung menyela 'pacarmu yang itu ya?'

well thats all why :)

aku menulis ini di bandung. tepatnya di pasar baru. yeah PASAR BARU, bukannya pvj mall atau ouval research atau dago atau apa, tapi mama dengan senangnya mengajak kami ke pasar baru-yang tidak ada bedanya dengan pasar beringharjo. yah inilah akibatnya kalau kamu punya ibu yang sangat funky dan hemat.

aku sih menunggu di mobil saja. tidak terimakasih. aku tidak tahan melihat bagaimana barang bermerek dipalsukan dan diberi harga luar biasa miring. melihat harga yang asli saja aku bergidik. oke ini hanya alasan karena aku tidak punya uang.

bagaimana bandung? kota yang luar biasa menyenangkan kalau kamu punya banyak uang, dan kota menyilaukan kalau kamu tidak punya uang. karena aku bahkan tidak membawa dompet jadi bisa dibilang kota ini sangat menyilaukan bagiku. yah tapi bukan berarti aku tidak makan dan tidur di emperan dong. kami menginap di hotel, yang sangat keren menurutku, dan makan steak enak tadi malam. kurasa itulah enaknya jadi dokter. kamu tinggal menyuntik, pasien sembuh, dapat gaji banyak, beres. dan bahkan orang-orang dari dexa ini membayarkan semuanya. aku heran berapa banyak sih uang yg dipunya orang-orang yg bekerja di rumah sakit? Tapi aku tetap ingin menjadi penulis :)

ohya tentang yang desperado time, sudahkan kubilang bahwa aku ini menderita geer tingkat tinggi? karena itulah saat aku membaca salah satu status twitter temanku-yang menurutku bahasanya cukup kasar- aku langsung curiga bahwa yang dimaksud aku. doeeeeeeng fyi saja aku tidak suka punya musuh, walaupun aku suka cari gara-gara. dan karena aku punya waktu luang sekarang-menunggu mama belanja- aku juga jadi punya banyak waktu luang untuk cemas. kamu bisa saja bilang, ahh lupakan, aku udah nyoba tapi hasilnya nol besar. dan karena mama belanja itu paling cepat sekitar 2 tahun, kamu pasti tahu perasaanku. entah kenapa tapi aku gak mau dia membenciku, gak tahu kenapa. i wish that person isnt me :(

ditambah faktor lain seperti pms, mid, dan betapa lamanya mamaku belanja, jadi beginilah perasaanku :(

aku pernah membaca suatu quote, bunyinya 'if you want to be happy, be'
quote itu menyentuh dan kereeeen sekali. aku akan memijat punggung si pembuat quote itu, jika bertemu nanti.

ahh mamaku sudah datang, dan kamu tak akan percaya berapa banyak plastik belanja yg dia bawa.

bye :)

Senin, 28 September 2009

hello heaven and me :)

hello people! im shifa and im 13.

hmm okay i think its all enough.

tahu kenapa? karena aku 13 tahun dan umur 13 adalah umur terlabil yang pernah ada. suatu saat kamu bilang ya, beberapa saat tidak. suatu waktu kamu bilang 'aku suka dia' beberapa saat kamu bilang 'ihh amit-amit deh ya' dan percayalah, ini menyebalkan.

dan karena umur 13 tahun ini, perjalananku baru dimulai :) jangan sebal dulu ya, kalau nanti tulisanku sangat berbeda dengan yang sebelumnya, karena aku terjangkit plin-plan akut :B

kata orang, life begins on 17-or in 17 whatever- benarkah? kenyataan dimasa sekarang, hidup dimulai sejak smp. itu artinya hidupku dimulai dari sekarang. aku tidak akan boleh naik ayunan lagi-karena aku sudah smp kata mereka-tidak peduli seberapa inginnya aku. oh sungguh tidak adil.

kalau boleh memilih, sebenarnya aku ingin melompati masa remajaku, langsung menjadi dewasa. gak kebayang deh seberapa asiknya. aku bisa tidur tengah malam, jalan-jalan, menghabiskan uang, menyalahkan anak-anak oh mudah sekali.

memang, apasih yang anak 13 tahun lakukan? makan, tidur, belajar, ngobrol, pacaran. aku tidak punya pacar jadi aku masih anak-anak ya kan ya kan ya kan? bukan berarti aku tidak pernah suka cowok lhooo, aku pernah suka seseorang, tapi cowok itu malah memilih teman baikku. hah sudahlah-forget it.

aku tidak mengerti apa yang dipikirkan anak seumuranku. mengerti kan maksudku? mereka berbicara bahasa planet dan memakai baju mbak-mbak umur 20an. karena itulah terkadang aku tidak nyambung. bukannya aku kuper atau bagaimana, aku hanya ingin bersikap sesuai umurku :) karena itulah aku childish :B kadang kalau lihat ada mandi bola aku kebeleeeet sekali ingin ikutan main-tapi malu dilihat mbak penjaganya. jahat. masa anak smp gak boleh main sih? :(

ohya walau begitu aku ngebet banget pengen nyoba fish spa. anak smp boleh gak ya? :(

err .. tapi aku tetap memilih menjadi remaja :) banyak orang bilang, masa depan seseorang ditentukan oleh masa kecil dan masa remajanya. siapa tahu aku jadi pemain teater terkenal. ya gak ya gak? ;)

much love, shifa :)

p.s: aku suka sunshine very much, jadi aku suka pantai :) cobain deh pagi-pagi berjemur sebentar, rasanya geli. ohya aku tidak begitu suka moonlight, soalnya mereka cuma keluar di malam kan? dan di malam hari kan biasanya banyak hantu. hi-hi-hi

p.s.s: ohya i love michael jackson and nodame cantabile drama so much much much :)